Halaman

Hang your dream through the sky

Hang your dream through the sky

Make Dreams Come True

Dreaming--Believe--Work Harder--Rely on God

Sabtu, 31 Desember 2011

Precious 2011 and Mysterious 2012

Selama saya hidup sejak 1993, tahun 2011 saya akui sebagai tahun yang memiliki catatan kejadian paling mengesalkan. Mulai dari kehidupan yang menyenangkan, sampai yang membuat diri ini ingin membunuh seseorang.






Tahun ini juga merupakan salah satu perayaan ulang tahun saya yang mengejutkan. Tahun 2011 juga menjadi tahun yang menyimpan banyak sekali kenangan. Bertemu orang- orang baru, membangun hubungan yang lebih baik dengan mereka.
Memperbaiki hubungan di antara rekan dan keluarga... 
Memperbaiki diri sendiri agar menjadi lebih baik (Kalau diukur, mungkin saya sudah mencapai 78% dalam proses pengubahan diri)


Di tahun 2011 juga saya bertengkar sangat hebat dengan orang itu. Dan di tahun yang sama pula saya berbaikan dengannya.


2011 itu memang keajaiban. 
2011 itu benar- benar suatu kehidupan. Kita dibuat senang, sedih, marah, tertawa, menangis, naik dan turun.
Kita dibawa masuk ke dalam kehidupan yang benar- benar menyenangkan.
Di tahun 2011 inilah saya merasakan hidup yang lebih berarti. 








Dan di akhir 2011 ini saya tidak ingin merayakannya. Saya tidak ingin merayakan hari di mana saya jelas- jelas MENUA. Atau merasa sangat senang dengan berkurangnya umur saya.
Yah, dengan adanya 2012 kita diberikan kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Kita diberikan waktu untuk mewujudkan harapan kita semua.






Tapi, merayakan pergantian tahun SECARA BERLEBIHAN, bukanlah pilihan bijak (mengingat usia kita yang mulai berkurang, apakah cara itu yang anda ambil?)


Di mata saya, mereka yang secara berlebihan merayakan pergantian tahun ini, tidak lebih daripada golongan orang- orang yang tidak menghargai waktu.
Mereka berteriak menyambut tahun yang akan datang, serta merta melupakan tahun sebelumnya. Sikap mereka seperti anak SMA yang lulus UNAS!!


Sikap seperti itu menunjukkan kalau anda sangat tertekan di tahun sebelumnya, berharap akan lepas dari segala beban di tahun itu dan memulai di tahun yang baru. HOW SWEET??!


Ganti tahun, bersikaplah dewasa.
Ingatlah usia anda semakin memendek, senangkah anda dengan kenyataan itu??















HVNS66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar