Halaman

Hang your dream through the sky

Hang your dream through the sky

Make Dreams Come True

Dreaming--Believe--Work Harder--Rely on God

Minggu, 25 Desember 2011

Prolog, Preface, Introduction

HI !!!

Selamat datang di blog yang dibuat atas dasar keisengan ini. Di jaman yang sudah mengenal internet, teknologi dan segala jenis akses kemudahan lainnya, saya sebagai manusia normal juga punya hasrat ingin eksis.

Bukan dengan sok eksis. Lagian kalau mau sok eksis, saya nggak akan pilih blog. Apalagi saya termasuk blogger tidak aktif alias blogger pemula dan tidak pernah mengobrak abrik isi blog saya.

Sebut saja nama saya LALA atau bisa disingkat jadi 66
(bingung? silakan cari koneksi antara 66 dan LALA)

Untuk posting pertama ini, jangan terlalu diseriusi. Hanya ingin bekrenalan dan menyambut anda sekalian yang sudah membaca dengan penuh hormat :)

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan selamat membaca- baca

kalau merasa tidak penting, yah sudah. Lupakan saja
kalau merasa penting, yaa.. diapakan ya?

hehe
66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar